Surat Perjanjian Sewa Pakai Alat Berat

Download Format Word Docx surat perjanjian sewa pakai alat berat lengkap dengan tipe harga sewa, dll


  • [message]
    • Surat Perjanjian Sewa Pakai Alat Berat
      • asdadasdasd
        SURAT PERJANJIAN SEWA PAKAI ALAT BERAT

        Pada Hari KAMIS Tanggal TIGA PULUH Bulan JUNI Tahun DUA RIBU ENAM BELAS yang bertanda tangan di bawah ini :
        Nama                           : H. JALALUDIN
        Jabatan                                    : Direktur CV. Putri Bungsu
        Alamat                                    : Kelurahan Bandar Ratu Kec.Pondok Suguh kab. Mukomuko
        Selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

        Nama                           : WIWIN DARWIN
        Jabatan                                    : Direktur CV. MINA PRATAMA
        Alamat                                    : Desa Air Berau Kec. Pondok Suguh Kab. Mukomuko
        Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

        Kedua belah pihak telah sepakat untuk mengadakan perjanjian sewa alat berat apabila pada pekerjaan Proyek Pembukaan Jalan Baru di Wilayah Desa Air Berau ADD Tahun 2017.
        Dinyatakan sebagai pelaksana/pemenang dengan ketentuan dan syarat yang diatur dalam pasal-pasal dibawah ini :
        PASAL I
        IDENTITAS DAN HARGA SEWA ALAT

        1.      Pihak pertama bersedia menyewakan alat kepada pihak kedua dan pihak kedua setuju untuk menyewa alat berat kepada pihak pertama dengan jenis sebagai berikut :
        NO
        Spesifikasi
        Jenis alat berat
        Harga sewa alat perjam + Oli + BBM
        Jumlah
        1

        Bull Doser Tipe D6-8
        Rp. 700.000
        1 unit









        2.      Harga sewa alat berat diatas sudah net tanpa pemotongan pajak dan kedua belah pihak setuju bahwa tarif sewa alat berat pada Pasal I tidak akan berubah selama perjanjian belum berakhir.


        PASAL II
        BIAYA MOBILISASI

        1.      Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi ditanggung oleh pihak kedua baik dari pengambilan alat hingga pengembalian alat dan harus disetujui oleh pihak pertama.
        2.      Biaya Mobilisasi wajib dibayar apabila tedapat perpanjangan jam alat maka biaya mobilisasi akan diperhitungkan sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak antara pihak pertama dan pihak kedua.

        PASAL III
        PEMBAYARAN SEWA ALAT

        1.      Pihak kedua berkewajiban menyelesaikan pembayaran sewa di muka sebesar 100 jam / unitnya serta ditambah dana mobilisasi/unit alat PP terkecuali ada kesepakatan Bersama.
        2.      Jika pekerjaan sudah hampir mencapai nilai dari dana masuk / 100 jam dan pihak kedua masih akan memperpanjang masa sewa maka harus memberitahukan kepada  pihak pertama 2 (dua) hari sebelumnya dan pembayaran akan dibicarakan kembali oleh kedua belah  pihak.
        3.      Apabila pekerjaan sudah mencapai nilai dana masuk / 100 jam dan dalam waktu 2 (dua) hari tidak ada kejelasan perpanjangan sewa dari pihak kedua maka pihak pertama berhak untuk menarik dan mengambil kembali alatnya dari lokasi kerja pihak kedua tanpa pemberitahuan apapun juga.

        PASAL IV
        Keamanan Alat Berat

        1.      Pihak kedua wajib untuk menyediakan security untuk menjaga keamanan alat di lokasi kerja.
        2.      Pihak kedua wajib membayar ganti rugi terhadap unit kerja jika terjadi pencurian dan perusakan dalam bentuk apapun yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja oleh pihak ketiga.
        3.      Apabila alat tenggelam / mengalami kecelakaan pada saat di lokasi kerja maka biaya yang timbul akibat hal tersebut akan menjadi tanggungan pihak kedua.


        PASAL V
        MASA PERJANJIAN

        1.      Perjanjian ini berlaku sejak di tanda tangani oleh kedua belah pihak hingga alat selesai bekerja sesuai dana diterima / 100 jam kerja.
        2.      Dan perjanjian sewa akan diperpanjang kembali jika ada kesepakatan oleh kedua belah pihak baik pembayaran maupun hal lainnya.
        3.      Perjanjian kontrak lama tetap berlaku apabila ada tambahan perpanjang jam alatterkecuali ada item yang akan berubah dengan sendirinya seperti masalah mobilisasi

        PASAL VI
        PERSELISIHAN

        1.      Jika timbul perselisihan antara pihak  pertama dan pihak kedua maka sebisa mungkin akan diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan.
        2.      Apabila perselisihan  tidak bisa diselesaikan secara musyawarah maka kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut di secara hokum yang berlaku.
        3.      Apabila terjadi kesalah pahaman diluar dari perjanjian  maka pihak kedua di anggap lalay dan tidak memahmi isi dari perjnjian kontrak dan pihak pertama tetap berpedoman pada kontrak dalam menyelesaikan masalah.

        PASAL VII
        PENUTUP
        Demikian surat perjanjian sewa pakai alat berat ini ditanda tangani oleh kedua belah pihak dalam rangkap2 (dua) bermatrai cukup dan berkekuatan hukum yang sama  dan di buat tampa paksaan serta tekanan dari pihak manapun.

                                        
                             Pihak Pertama,                                                                    Pihak Kedua


                           H. JALALUDIN                                                           WIWIN DARWIN 

semua arsip surat




Semoga dapat membantu, dan tolong bantuannya juga untuk mensupport kami dalam memasukkan contoh surat dengan cara klik iklan didalam blog ini, terimakasih


COMMENTS

BLOGGER: 5

Nama

Berita Acara,5,Cripto,1,Diklat CPNS,3,featured,2,invoice,1,Karya Ilmiah,1,kehilangan,2,Kelahiran,1,KETERANGAN,4,kisah,2,Makalah,8,PENGHASILAN,1,Perangkat Pembelajaran,15,Permohonan,6,Proposal,6,RPP,6,SK,12,Skripsi,6,Surat,7,Surat Ajuan,7,Surat Balasan,1,Surat Bermaterai,1,Surat Cinta,1,Surat Cuti,4,Surat Dinas,25,Surat Ganti Rugi,1,Surat Gugatan,1,surat hibah,3,Surat Internal,3,Surat Izin,5,Surat Jual Beli,4,surat keputusan,10,surat kesepakatan,2,surat keterangan,11,surat klaim,1,surat kontrak,1,surat kuasa,3,Surat Lamaran,7,Surat Nikah Adat Batak,1,Surat Panggilan,1,Surat Pembayaran,2,surat pemberitahuan,2,surat pemesanan,1,surat penawaran,2,Surat Pengantar,1,Surat Pengunduran Diri,2,Surat Perjanjian,8,Surat Permohonan,11,Surat Pernyataan,6,Surat Resmi,29,Surat Tugas,4,Surat Undangan,3,Surat Usulan,4,Template,2,Tugas Akhir,1,Undang-undang,2,
ltr
item
SEMUA SURAT: Surat Perjanjian Sewa Pakai Alat Berat
Surat Perjanjian Sewa Pakai Alat Berat
Download Format Word Docx surat perjanjian sewa pakai alat berat lengkap dengan tipe harga sewa, dll
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHgVc0tBOGbYT7ZMxRqvLVwF-JSZ8TaEq6IEXnonhR2IFJ-AO9IuYy2EckqjvsRGeQ4OmQUYKhGwbo_9zkj852OsOUC39Ag6-nP94351cZtOIJOHMpfdxwuoj07UN-8rYRjlJseW_tbdBb/s320/Screenshot_1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHgVc0tBOGbYT7ZMxRqvLVwF-JSZ8TaEq6IEXnonhR2IFJ-AO9IuYy2EckqjvsRGeQ4OmQUYKhGwbo_9zkj852OsOUC39Ag6-nP94351cZtOIJOHMpfdxwuoj07UN-8rYRjlJseW_tbdBb/s72-c/Screenshot_1.png
SEMUA SURAT
https://semuasurat.blogspot.com/2018/03/surat-perjanjian-sewa-pakai-alat-berat.html
https://semuasurat.blogspot.com/
https://semuasurat.blogspot.com/
https://semuasurat.blogspot.com/2018/03/surat-perjanjian-sewa-pakai-alat-berat.html
true
7825309204899603727
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content